Jurnal Request oleh Member boneless90 – Akuntansi Pasar Modal dan Pasar Uang




  • Mohon maaf, Karena akuntansia.com pernah mengalami kerusakan database pada September 2009, yang menyebabkan sebagian besar file rusak, terhapus dan tidak bisa diakses. Untuk sementara hanya beberapa file yang bisa saya kirim. Walaupun judulnya tidak sama persis dengan judul yang anda request, tapi topik (tema) penelitiannya masih sama. Kemungkinan hanya beberapa judul yang bisa dipenuhi karena filenya sudah tidak ada. Tapi akan diusahakan mencari alternatif jurnal. Terima kasih.

    Berikut link download jurnal akuntansi pasar modal dan pasar uang yang direquest dan alternatif jurnal:

    1. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN DAN INVESTASI SWASTA DI INDONESIA | [wpfilebase tag=file path=’request/1. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN DAN INVESTASI SWASTA DI INDONESIA.pdf’ tpl=link /]
    2. ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DENGAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN (Saham LQ 45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2003 sampai 2007) | [wpfilebase tag=file path=’request/4. ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DENGAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN.pdf’ tpl=link /]
    3. Analisis Pengukuran Kinerja Reksadana | [wpfilebase tag=file path=’request/4. Analisis Pengukuran Kinerja Reksadana.pdf’ tpl=link /]
    4. Penyusunan Portofolio Optimal Dengan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) Pada Saham-saham Sektor Keuangan di PT.BEJ (Periode Januari 2004 – Desember 2004) | [wpfilebase tag=file path=’request/3. Penyusunan Portofolio Optimal Dengan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) Pada Saham-saham Sektor Keuangan di PT.BEJ (Periode Januari 2004 ‘ tpl=link /]

    Jurnal / Skripsi yang direquest :

    1. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN DAN INVESTASI SWASTA DI INDONESIA
    2. Analisa Portofolio Optimal Dari 24 Saham Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Tercatat Di Bej Periode Juni 2001- Juni 2002 (2004)
    3. Analisis Resiko Dan Tingkat Pengembalian Saham Terhadap Kinerja Investasi Dana Pensiun Bank X Dengan Metode Capm (2007)
    4. Analisa Kinerja Reksa Dana Pendapatan Tetap Dan Reksa Dana Saham Dengan Metode Sharpe Dan Treynor Bagi Para Investor Dalam Menentukan Keputusan Investasi (2001)
    5. Analisis Kinerja Reksa Dana Sebagai Alternatif Dipasar Modal Menurut Metode Pengukuran Sharpe Measurement,Treynor Measurement Dan Jensen Measurement (Studi Kasus Pada Reksa Abn Amro Indonesia Mulai Dari Januari 1998 Sampai Dengan Maret 2001) (2002)
    6. Tinjauan Kinerja Reksa Dana Terhadap Prospek Investasi Di Pasar Modal Indonesia (2002)
    7. Reksa Dana Sebagai Altenatif Investasi (Studi Kasus Pada Reksa Dana Abn Amro Indonesia) (2000)
    8. Analisis Transaksi Mata Uang Asing Dan Kegiatan Yang Berhubungan (Deposito Dan Giro) Pada Bank X (2000)
    9. Analisa Pengaruh Excess Return Portofolio Pasar Terhadap Excess Return Saham-Saham Lq 45 Berdasarkan Pendekatan Capital Asset Pricing Model (2000)
    10. Analisa Risk Dan Return Reksa Dana Saham Dibandingkan Dengan Portfolio Saham Secara Acak (2001)
    11. Pengembangan Dana Melalui Investasi Dan Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Membayar Manfaat Pensiun (2001)
    12. Analisis Sebagian Saham-Saham Lq 45 Periode Januari 1998 Sampai Juni 2000 Dengan Simple Index Model (2001)
    13. Analisa Investasi Surat Berharga Berdasarkan Peraturan Departemen Keuangan Pada Pt. Asuransi Allianz Utama Indonesia (2001)
    14. Analisa Resiko Dan Pengembalian Reksadana Saham Dengan Metode Sharpe (2000)
    15. Reksa Dana Sebagai Alternatif Investasi Di Pasar Modal (Studi Kasus Di Pt. Danareksa Fund Management) (2000)
    16. Analisa Hubungan Dan Pengaruh Tingkat Suku Bunga Deposito Terhadap Indeks Lq-45 Di Pt. Bursa Efek Jakarta (2000)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.