Tebak – Tebakan : )




Sekedar iseng-iseng bikin postingan tebak-tebakan nih. Mudah-mudahan bisa menghilangkan kepenatan dan stress teman – teman yang lagi pada nyari bahan buat skripsi. Tebak-tebakan ini saya copas dari blognya sobat Yudhi (moga – moga aja gak kena semprot sama yang bersangkutan ).

1. Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor

2. Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3. Siapa yang lebih pintar dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein lah penemunya

4. Pekerjaan apa yang biasanya nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel

5. Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis Nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG
DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

6. Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

7. Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

8. Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

9. Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
Jadi Heran

10. Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi, emangnya elo doyan beras?

Pages ( 1 of 5 ): 1 23 ... 5Next »

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.